Wednesday, 25 May 2016

Tipe-tipe cewe yang harus dijauhi para cowo 2.0

Mungkin, bagi kalian yang udah ngikutin blog gue sejak zaman Rhoma Irama masih jadi Vokalis Kangen Band, judul ‘Tipe-tipe cewe yang dijauhin para cowo’ udah terdengar ngga asing lagi. Yup, itu adalah salah satu postingan pertama gue, yang bikin gue cinta banget sama yang namanya nulis. Iya, saking cintanya, gue lebih banyak ngabisin waktu buat nulis daripada ngedeketin cewe.

Dan, ngomongin masalah ngedeketin cewe. Di zaman yang semakin aneh kaya kelakuan gue ini, semakin banyak juga bermunculan tipe-tipe cewe yang kita sebagai cowo harus jauhi.

So, sebagai jomblo amanah yang peka dan mengerti wanita, gue bakalan berbagi kepada kalian para lelaki jomblo, tipe-tipe cewe kaya gimana yang harus, dan wajib untuk dijauhi part 2. Cekidot~

1. Cewe Matre

cewe, matre
Duh, cantik ya.... Duitnya

Di zaman yang super mahal kaya sekarang ini, segalanya butuh duit. Dari makan, minum, sampe buang air aja butuh duit. Dan, gara-gara hal inilah, banyak cewe yang nyari pacar, cuman karena pengen ada yang modalin.

Nah, tipe cewe yang satu ini. Kalo sebagai gebetan, biasanya dia bakal ngode-ngode ngga jelas di sosmed mereka, dan bakal nyertain kalimat “semoga aja ada yang peka” biar bikin para jomblo-jomblo bego yang nganggep dia gebetan, ngacir menuhin permintaan mereka.
Contoh: "Wah, tengah malam gini enak nih makan nasi padang yang di pengkolan deket tembok cina. Semoga ada yang peka"

Sedangkan, kalo cewe yang matre ini adalah pacar, biasanya dia bakal sering ngirim capturean-capturean barang di olshop gitu, dan bilang “Barangnya bagus ya, yang? Aku cocok ngga kalo make itu?” yang kalo kalian sebagai pacar ngga menuhin permintaannya, harus siap-siap buat ditendang.... dari kehidupannya.

2. Cewe Gila Selfie di Sosmed

Jujur, gue bingung sama beberapa orang yang ini-itu harus update di sosmed. Terlebih lagi di zaman yang super canggih yang bahkan di Planet Namek aja udah ada jaringan internet kaya sekarang.
Ya, kalo sosmed yang berbentuk tulisan kaya facebook dan twitter yang emang mungkin bisa berisi info penting sih nggapapa kalo sering posting.

Nah, yang menurut gue parah itu, cewe yang bentar-bentar selfie, terus upload foto selfienya di instagram, setiap waktu. 
Ini maksud mereka apa sih? Emang, kalo jam 1 upload foto selfie, terus nanti jam 2 upload foto selfie lagi, mukanya bakal ada perubahan gitu? Hidungnya bakalan melebar 0,05 mm gitu? Kemiringan sudut alis sebelah kanannya bakalan naik setinggi Cos30 gitu? Ya ngga kan?

Kalo feed instagram cewe isinya foto selfie semua, tau ngga siapa yang kasian?
Iya, tukang stalknya coy! 
Gimana ngga? tiap stalking, foto yang muncul muka semua, itu yang ngetsalk berasa diliatin sang empu instagram, dan ditanya "Lo lagi stalking, ya?"


3. Cewe alay 


Kasian calon suaminya nanti, Ijab qabulnya susah banget.


NaH, CeW3 y4Ng h4ruZ d1hiNdar1 5elanju+nyA aD4lah t1pe c3we 4l4y.
K3nap4? soALnx d4laM 5ebU4H hU8un9aN, yAnk t3rp3ntiN9 aDalaH K0mun1Kazi.
6im4na l0 b1sa m3ngeRti p3ras4aN d1a Kal0 uNtuK m3mah4m1 4pa y4ng di4 Bil4ng aj4 l0 n9ga b1sa?
Ng9a k3baYaNg k4n m1saLny4 Lu m3nd4daK j4di Jom8lo G4ra-6aR4 lU n66a s3mpeT nyeLaM3tin pAcar LU, cUm4n kaR3nA lU l4m4 n3Rjem4hin SMSnx yNk berbUnxi
"Y4nK, rUm4HH Aqu3 Ke84qaR4Nn. C3peT'n KziNi3, s3l4Me+iN aQu3"

Oke, gue membuang sia-sia 30 menit berharga gue buat nulis bagian kampret diatas.


4. Cewe Player

Bukan, yang kita omongin bukan cewe yang hobi main Dota 2, apalagi cuman main Snake Kenzia di HP jadul.
Mainnya level easy, terus High scorenya cuman 100 pula.

Cewe player yang gue maksud, adalah cewe yang hobi banget mainin perasaan cowo. Nah, ciri-ciri tipe cewe yang satu ini, biasanya dia bakalan dengan mudahnya ngerayu cowo duluan. Dan seneng banget digobalin, sampe-sampe si cowo kegeeran, dan ngerasa kalo si cewe emang suka balik sama dia.
Dia juga seneng banget ngasih-ngasih sinyal suka ke si cowo dalam bentuk perhatian, kaya ngajakin jalan, sering nanya kabar, nanya lagi ngapain, bahkan sering nanyain implikasi pertumbuhan saham terhadap ketinggian inflasi di Indonesia.

Nah, setelah cowonya masuk jebakan si cewe, si cewe akan mulai memanfaatkan segala macam dari si cowo, baik itu waktu, fisik, tenaga dalam, elemen, cakra dan uang si cowo.
Dan, kalo suatu saat si cowo mempertanyakan kejelasan hubungan mereka berdua, barulah si cewe mengeluarkan kalimat ampuh bin ajaib andalannya; "Aku kira, kita cuman temenan aja"
Tipe cewe yang satu ini juga identik banget dengan istilah-istilah seperti Friendzone, TTM, PHP, ST12, dan HTML


5. Cewe Galak

Tanpa gue sebutin juga, kalian pasti udah pada tau kalo ini FTV indonesia
Siapa sih yang ngga berani sama cewe galak? Iya, semua orang! 
Yup, tipe cewe yang harus dijauhi selanjutnya, adalah tipe cewe galak.
Kenapa? Soalnya, menurut ajaran agama gue, kita harus menjaga kebersihan, karena kebersihan itu adalah sebagian dari iman.
Dan, dari kalimat diatas, akhirnya gue sadar, betapa ngga nyambungnya gue ini. 

Oke, serius. 
Kenapa kita harus menghindari cewe galak? Ya, karena pada dasarnya, bukan cuman cewe. Apapun yang galak, ya emang harus dihindari. Kecuali buah galak.

Dan, emang, menurut gue, apapun yang berurusan sama hal galak itu emang selalu ngga enak.
Misalnya aja kan, janjian ketemuan sama cewe yang galak, dan lu telat ngejemput dia beberapa menit, bia-bisa, hancur tuh motor lu kena kamehameha si cewe galak itu.

Apalagi namanya cewe, suatu saat pasti dia bakal mengalami masa Dateng Bulan, yang biasanya bakal bikin emosinya makin ngga stabil.
Bayangin aja. Cewe lu udah galak, terus dia PMS pula. Galaknya kuadrat coy. Kelar idup lu.

                      

Dan, itu tadi beberapa jenis cewe yang menurut gue sebagai cowo, harus kalian hindari. 
So, buat para cewe, semoga postingan kali ini ngga menyinggung hati kalian karena ini murni bercanda, bukan karena dendam pribadi. #eh
Dan, buat para cowo, semoga kalian bisa lebih teliti dan hati-hati memilih cewe.

Oiya, buat kalian yang pengen nambah-nambahin tipe cewe yang ngga kalian suka, atau pengen protes tentang postingangue, langsung ke komeng box aja yaa~

So, mohon maaf kalo ada salah-salah kata, atau becandaan yang ngga bisa diterima akal sehat kalian.
Sampai ketemu di postingan selanjutnya!

Bagikan

Jangan lewatkan

Tipe-tipe cewe yang harus dijauhi para cowo 2.0
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

16 comments

Tulis comments
avatar
25 May 2016 at 03:10

Bagus gan,kunjungi juga http://adf.ly/1aYDid

Reply
avatar
25 May 2016 at 11:16

kok brasa banget k gw, lu stalking gw yah

Reply
avatar
25 May 2016 at 16:53

cewe galak malah bikin cowok penasaran, penasaran pengen naklukin hatinya

Reply
avatar
26 May 2016 at 07:40

Gini nih alay semester akhir, menulis tulisan macam kaytu aja setengah jam.
Padahal sudah ada generatornya tinggal ketik aja apa kata yang handak dialaykan dalam hitungan detik langsung jadi.

Reply
avatar
27 May 2016 at 04:11

km pernah jadi korban cewe yang mana nuk? eh cewe tak kasat mata kdd nih? hahaa

susah sekarang cari cewe yang pas lah. apalagi sama muka pas2 gini hhmmm

Reply
avatar
30 May 2016 at 21:24

ANJEEER kenapa cewek galak masuk dalam kriteria yang wajib untuk dijauhin Hah?!!

cewek galak itu jelas punya kelebihan, contohnya kalo si cowok digodain preman nah si cewek pasti bakal maju duluan, buat marahin?




bukanlah!
buat ngedate bareng :)
muahahahhaha

Reply
avatar
2 June 2016 at 02:41

Dustainya! ini dendam pribadi!
Makanya inya tahu banar masalah ini. Aku curiga km ni dapat mantan2 yang kayak ini nuk ai rata2

Reply
avatar
2 June 2016 at 02:44

Gara gara muha pas pasan. Pas am ngalih dapat binian yang pas

Reply
avatar
2 June 2016 at 02:45

Pertanyaannya.....


Preman apa yang godain cowo? 😂

Reply
avatar
15 July 2016 at 01:39

Tipe cewek lainnya: CEWEK JADI-JADIAN!

Reply

Jangan lupa ngomen ya, tapi ngomennya jangan di lampu merah, entar di Razia SatPol PP. Ciao!