Monday, 7 March 2016

Cerita Cinta Biasa

“Aku sayang kamu”

“Aku tau”

“Bukan itu yang pengen aku denger”

“Terus, kamu pengen aku ngomong apa?”

“Ngomong ‘Aku sayang kamu’

“Iya, aku tau”

“Bukan gituuu, maksud aku kamu ngomong”

“Emangnya dari tadi aku ngapain? Salto? Aku emang ngomong kan dari tadi?”

“Iya, terserah kamu deh”

“Yaudah”

“Kamu cowo paling ngga peka yang pernah aku temuin”

“Bagus kan? Kalau aku peka, nanti banyak cewe yang deketin aku. Kamu mau?”

“Tuhkan ngeselin”

“Justru itu kan yang bikin kamu suka sama aku?”

 “Dih, geer banget”

“Dih, ngambek”

“Auk ah”

“Hahahaha. Aku sayang kamu”

“Iya, aku tau”

“Widih, bales dendam nih ceritanya?”

“Iya”

“Aku cuek, kamu balas lebih cuek. Artinya kalo aku sayang kamu, kamu balas lebih sayang aku kan?”

“iya”

“Ga usah sok cuek deh. Keliatan tau kalo kamu senyum-senyum sendiri waktu aku ngomong kaya tadi”

“Iyadeh kamu menang. Aku sayang kamu jugaaa. Hihi”

“Gitu dong”

“Eeeeh, kok pipi aku dicubit?”

“Lah, emang ngga boleh ya cowo nyubit pipi cewenya sendiri?”

“Ya, boleh sih. Tapi, daripada dicubit, mending pipi aku dicium. Hahahaha”

“Dih, ngarep bangeet”

“...............”

“Lu bahagia kaya gini?” kalimat tersebut seolah menampar, dan memecah konsentrasi gue dari  ‘Pemantauan’ ini.

“Bahagia kok” jawab gue dengan cuek, seolah bosan dengan pertanyaan dan jawaban yang sama yang Roy tanyakan tiap hari ini.

 “Serius Rik? Udah seminggu ini lo merhatiin dia dari beranda kostan baru kita, lo juga jadi jarang makan. Itu yang lo sebut dengan bahagia?”

“Gue tau ini terdengar klise, tapi, ngeliat dia bahagia sama yang dia cinta, gue udah bahagia kok”

“Kenapa sih lo ngga ngedeketin dia aja? Rebut dia dari cowonya” sarannya, entah yang ke berapa kalinya untuk hari ini.

“Lebih sakit mana? Ngeliat dia bahagia sama cowonya? Atau dia jadi cewe gue, tapi hatinya ke cowo lain?”

“Riki, Riki, Serah lo aja deh. Gue udah abis pikir sama makhluk pecinta ikhlas kaya lo. Cinta mah bukan masalah bahagianya, Men! Cinta itu hak setiap manusia. Ngga ada salahnya berusaha, kan?"

Gue diem

"Yaudahdeh, gue mau jalan dulu ye sama cewe gue. Semangat mantaunya! Bhahahaha"

Gue cuman bisa diem, sambil mencerna kalimat terakhirnya.

".........."

"Hmm, ciuman kali ini lebih lama 5 menit dari kemaren" gumam gue sembari melanjutkan ritual ajaib ini.


Yahalo! Maaf ye lama ngga keliatan!
Gue udah mulai sibuk kuliah + kerja + nulis di badangsanak.com
So, buat yang nunggu-nunggu tulisan gue, sabar dulu yeee.

Oiya, btw, tulisan ini terinspirasi dari foto gue, yang ngga sengaja diambil oleh Fadil waktu kita lagi menjelajah J-Fest di SMAN 7 Banjarmasin kemaren. Dan, ya jadi kepikiran cerita ini deh. Bhahahaha.
So, kritik/saran. Komeng aja yee!



Bagikan

Jangan lewatkan

Cerita Cinta Biasa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

8 comments

Tulis comments
avatar
7 March 2016 at 10:58

Cidaha istilahnya kalo cerita yang ini. Haha
Dan ga ada tuh yang namanya "yang penting dia bahagia walaupun ga sama gue"
Itu tai banteng.
Kalo emang suka ya usaha, kalo suka tapi ga usaha ya mending lupakan.

Gue masih penasaran, lu kerja apaan sih sebenernya?

Reply
avatar
7 March 2016 at 13:30

Gue juga gak habis pikir sm makhluk pecinta "pemantauan", klo gue jd ceweknya gue mao ko d rebut ahahahaha...

Reply
avatar
7 March 2016 at 20:15

Ceritanya cuman nyesuain foto mz. Masa foto gini, tapi ceritanya saya ubah? :|

Kerja... Bakti.

Reply
avatar
7 March 2016 at 20:16

Cowo baik mah, mikir dulu. Masa dia ngerusak kebahagiaan orang demi kepuasan diri sendiri?

#nukacurhat

Reply
avatar
19 April 2016 at 06:07

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Reply
avatar
1 May 2016 at 22:54

waduh nuka...lebih sakit lagi kalo ternyata dia gak bahagia ma cowok itu...nah lo...

Reply

Jangan lupa ngomen ya, tapi ngomennya jangan di lampu merah, entar di Razia SatPol PP. Ciao!