Thursday, 23 July 2015

Sendal goreng balado

Yoy!
Gue balik lagi!

Bukan kok, gue bukan lagi pengen nulis tutorial cara bikin sendal goreng balado :|

Tapi tutorial cara makannya :| #heh #bukan

Jadi gini.
Pernah ngga sih kalian ketemu orang yang keras kepala banget?
Tiap dikasih tau ngeyel, terus walaupun mereka udah tau salah mereka tetep ngotot.
Ya, sebenernya sih setiap manusia pasti pernah gitu, tak terkecuali gue.

Tapi kadang, adaaa aja orang yang ngeyelnya parah. 
Kalo ketemu yang parah gitu sih, paling enak ya tatap mata dia,
terus senyumin, 

ajak makan, 

suapin,

Pake sandal goreng balado.

Yang cabenya 4. 

Boncengan. 

Ngga pake helm. 

#bhay

                             

Nah, maka dari itu. Untuk membentuk suatu kebangsaan yang bebas, maka kali ini gue bakal ngasih tips, gimana caranya menghadapi sendal goreng balado.

Eh maksudnya menghadapi orang yang keras kepala. Langsung aja deh, cekidot~

1. Lawan. 

Yang ini ngga dianjurin sih. Tapi ya kalo ngeyelnya parah. Mungkin ada baiknya kalo kita lawan.
Ya asalkan niatnya emang buat nyadarin dia.
Jangan ngelawan cuman karna kalian gengsi ngga mau kalah :|
Jangan juga ngelawan gara-gara pengen balas dendam karna dia pernah makan jatah keripik obat nyamuk kalian.
Jangan.
Mending beli aja sendiri. :|

2. Kasih tau baik-baik. 

Kadang tipe kaya gitu kalo kita lawan, dia bakal malah makin ngeyel.
Jadi saran gue, mending kalian ngomong baik-baik aja.
Tapi jangan terlalu baik ya, ntar ditolak pake alasan "Kamu terlalu baik buat aku".

3. Buktiin

Buktiin kalo kalian emang bener!
Caranya ya, kasih fakta-fakta, cari bukti yang bener, terus bikin pendapat yang telak. Biar dia ngga bisa ngelak lagi.
Kalo mau lebih mantep sih. Sekalian aja bawa saksi.
Tapi jangan sampai saksinya pada bilang "Sah" yaa.

4. Diemin. 

Dia masih ngeyel? Ngga mau ngaku salah?
Udah diemin aja, nanti juga cape sendiri.
#krik

5. Masih gagal?

Mungkin saatnya buat kalian bikin Sendal goreng balado.

                             

Yup, itu aja kali ya tips dari gue buat menghadapi orang keras kepala.
Terus, buat kalian kalian yang sering keras kepala sama pendiriannya.
Coba sekali-kali, liat masalahnya dari semua sisi.
Jangan cuman dari sisi kalian.

Ya ibaratnya, kalo kita liat dari mata kita, bumi emang datar.
Tapi kalo kita liat keseluruhan, nyatanya bumi itu bulat kan?
Begitu pula sebuah masalah.

Ngga selamanya apa yang kita tau itu bener.
Terkadang, kita juga mesti dengerin kenyataannya.
Kalo udah gitu. Pasti kalian bakal lebih mudah nyelesain masalah!
Yoi!

Bagikan

Jangan lewatkan

Sendal goreng balado
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

6 comments

Tulis comments
avatar
23 July 2015 at 21:02

Keren bangt post nya , sukses kawan buat selanjut nya , di tunggu post berikut nya👍👊🙏

Reply
avatar
23 July 2015 at 21:13

Oke makasih bro!

Ditunggu juga karya berikutnya!

Reply
avatar
25 July 2015 at 19:36

Hahahhaa, udah bagus Nuka nulisanya. Semoga makin tambah rajin nulisnya ya, fighting hehhehe

Iya, emang sush banget kalo ngadepin org yg keras kepala. Namanya juga mereka keras kepala gimana lagi dong...huhuhu

Reply
avatar
26 July 2015 at 05:04

post nya unik, bagus , lucu juga..
kalo ada waktu mampir ke blog sehat saya sehatluwihindah.blogspot.com, makasih...

Reply
avatar
9 September 2015 at 06:04

pernah gue kenal orang yang keras kepala banget bahkan bukan cuma 1 tapi lebih, banyak malah. salah satu yang paling gue inget adalah guru IPA waktu SMP, jadi waktu itu gue sama temen2 ngerjain soal dan ngejawab B, pas bagian pembahasan si guru gue bilang jawabannya A. Padahal jelas-jelas jawabanya B karna ada di buku. Ahirnya gue sama temen-temen protes dan ngasih bukti bahwa jawabannya memang B dan ngasih tunjuk halaman jawabannya. eh tapi guru gue tetep ngotot, nyebelin banget lah makanya sampai sekarrang gue masih inget haha

sampai akhirnya gue sama temen-temen gue mengalah XD seharusnya waktu itu gue kasih doi sendal goreng balado yah :)

Reply

Jangan lupa ngomen ya, tapi ngomennya jangan di lampu merah, entar di Razia SatPol PP. Ciao!