Monday, 24 September 2012

Tipe cewe yang dijauhin para cowo

Yo
gue balik lagi #krik

Oke kali ini gue mau bahas tentang cewe cewe yang mungkin akan, atau bahkan pasti, dijauhin cowo cowo #kriklagi

Kita sebagai manusia pasti punya rasa buat menarik perhatian lawan jenis. Betul tidak ?? *pake logat a'a gym*
Jadi udah sewajarnya kalo kita biasanya buang buang waktu berjam jam cuma buat nyabut bulu idung #eh maksudnya buat berdandan (cewe, bukan gue)

Tapi ga selamanya kalian para cewe bisa nampak bagus dihadapan cowo loh

So, kali ini gue bakal ngepost masalah tipe cewe yang bakal dijauhin cowo, ya ini cuman buat jaga jaga, kali aja kalian salah satunya.

Berikut tipe cewe yang pasti bakal dijauhin cowo :
1. Cewe menor
Emang biasanya cewe bakal merasa lebih cantik setiap boker #eh maksudnya setiap dandan
Tapi malah cowo biasanya lebih suka yang natural bro. Kalo terlalu menor malah kaya gini :
Nuka : *lagi jalan sama cewe yang dandan menor*
A***  : nuk. Ente udah ganti profesi ya ?
Nuka : maksudnya ? *dengan wajah se bingung bingung nya*
A*** : Itu elu abis nangkep banci darimana
*dan akhirnya A*** pulang tanpa mata*
So bagi cewe Mending dandan seadanya aja. percaya deh cowo itu malah lebih suka cewe natural

2. Cewe dengan parfum berlebihan
Yang ini. Cewe kan udah harum dari sananya(?) #ekhem So kalo jalan ama cowo. Jangan make parfum deh. Kalo kamu pake parfum kaya mandi parfum. Nanti orang dijalan malah nanya.
"Hay cewe. Lagi jalan sama nyamuk ya. Baygonnya banyak amat" #jleb
So. Buat cewe. Seadanya aja ya

3. Cewe botak
Yang ini. Gue angkat tangan aja \( ._.)/

4. Cewe yang bulu idungnya lebat
Kalo yang ini jangankan cowo. Lalat aja nyasar di idungnya #skip

5. Cewe separo(?)
Yang ini yang paling bahaya. Gimana coba. Disaat seorang cowo. Terpesona akan kecantikanmu. Dia melihat tanpa berkedip sekalipun. Dia ajak ngobrol kamu. Dia minta kenalan. Dan kamu bilang nama kamu joko
Gimana hancurnya perasaannya (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )
Jadi buat cewe cewe. Tobatlah sebelum ketawa itu dilarang #hah?

Ya segitu dulu deh
Mungkin masih banyak tipe tipe cewe yang dijauhin cowo
Tapi segini dulu aja
Maaf ya
Ini bukan bermaksud nyindir
Cuman buat lucu lucuan
So, makasih ya

Bagikan

Jangan lewatkan

Tipe cewe yang dijauhin para cowo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 comments

Tulis comments

Jangan lupa ngomen ya, tapi ngomennya jangan di lampu merah, entar di Razia SatPol PP. Ciao!